Mengalah

Oktober memasuki setengah yang terakhir. Untuk bulan ini belum ada tulisan yang bisa aku posting ke blog. Bukan karena males, bukan juga karena tak ingin menulis. kegiatanku dibulan ini membuat inspirasi yang sempat mendarat diotak menjadi terbang kembali sebelum aku sempat menuliskannya. Setiap ingin menulis, selalu ada saja ada dideline tugas yang harus lebih dulu aku selesaikan, jadi terpaksa penaku harus kembali mengalah.
Sempat terfikir untuk meminta maaf pada pena fiksiku yang harus aku duakan dengan karya ilmiah dan makalah-makalah. Pada folder cerpenku yang sekarang semakin jarang aku jamah. Pada blogku yang jarang aku buka dan mungkin sudah banyak sarang laba-laba menutupi tulisanku. maaf bukan aku tak sayang kalian…tapi aku yakin, kalian semua ngerti aku. Aku janji setelah semua tugasku selesai, aku akan segera menghampiri kalian dan kita akan kembali seperti dulu lagi. Untuk saat ini, tetaplah bersabar dan selalu dukung aku ya…

Tinggalkan Balasan

